Berita seputar tim

Tottenham akan tanpa Jan Vertonghen dengan cedera paha, meskipun Danny Rose berada dalam kesempatan untuk kembali saat berhadapan dengan City.

City akan bermain tanpa Ilkay Gundogan dan Claudio Bravo untuk perjalanan ke Wembley, meskipun Kevin De Bruyne bisa membuat awal Liga Premier pertamanya musim ini setelah kembali pada pertengahan pekan lalu.

Head to head

City dan Spurs memiliki rekor yang identik dalam pertandingan ini, dengan 60 kemenangan masing-masing dan 35 seri. Spurs memenangkan tiga dan satu imbang di musim 2015-16 dan 2016-17, tetapi City membalas dengan dua kemenangan besar tahun lalu. Di kandang, Ilkay Gundogan, Kevin de Bruyne dan Raheem Sterling mengirim City dalam perjalanan menuju kemenangan, dengan Christian Eriksen mencetak gol penghibur. Di Wembley, Gabriel Jesus dan Gundogan mencetak gol di awal yang cepat oleh para pengunjung, dan bahkan setelah Eriksen membundel sebelum babak pertama, Sterling membungkus kemenangan setelah istirahat. City dimahkotai juara pada hari berikutnya, ketika Manchester United kalah dari West Brom.

Prediksi line-up

Tottenham XI: Lloris; Davies, Alderwield, Sanchez, Trippier; Dier, Dembele; Lamela, Eriksen, Moura; Kane

Manchester City XI: Ederson; Walker, Stones, Laporte, Mendy; B. Silva, Fernandinho, D. Silva; Sterling, Aguero, Sane

Prediksi 188BET

Menurut prediksi 188BET, Lillywhites didukung untuk meraih kemenangan di kandang sendiri, sementara pasukan Pep Guardiola juga bisa mengejutkan tim kandang dengan serangan agresif. Dipimpin Oleh D. Silva yang memiliki rekor bagus melawan Tottenham, dan tentunya ini akan menyulitkan pasukan Pocchetino. Predikis skor akane menjadi 2-1 dan akan terbayar 15.5

ODDS terbaik Liga Inggris di 188BET:

Tottenham +0/0.5 vs M. City (1.03)

Atas 2.5/3 gol (0.79)

Lihat Tottenham VS Manchester City

*odds bisa berubah kapanpun.