Berita seputar tim

Arsenal akan tanpa Henrikh Mkhitaryan (patah metatarsal), Rob Holding (lutut) dan Danny Welbeck (pergelangan kaki), yang semuanya absen dari aksi.

Hector Bellerin kembali dari bangku cadangan saat kalah dari West Ham, sementara Lucas Torreira harus memulai setelah dicadangkan.

Panggilan utama untuk Emery tetap Mesut Ozil, yang ditinggalkan keluar dari skuad pada akhir pekan sepenuhnya meskipun bugar.

Alvaro Morata sedikit diragukan dengan masalah hamstring, Ruben Loftus-Cheek tetap keluar untuk The Blues, sementara Sarri akan mengharapkan kemampuan Eden Hazard dalam peran 9-false yang memimpin serangan.

Head to Head

Rival London telah bertemu 53 kali di Liga Ingris: ada 16 seri, sedangkan 19 kali kemenangan untuk Arsenal berbanding 18 kali kemenangan untuk Chelsea.

Chelsea berada di puncak ketika tim bertemu pada Agustus di Stamford Bridge (3-2).

Kedua tim mencetak gol dalam empat dari lima pertandingan head to head

Prediksi Line Up

Arsenal Starting XI: Leno – Mustafi, Sokratis, Koscielny; Bellerin, Guendouzi, Torreira, Monreal; Aubameyang, Iwobi, Lacazette

Chelsea starting XI: Kepa – Azpilicueta, Luiz, Rudiger, Alonso; Kante, Jorginho, Kovacic; Willian, Pedro, Hazard.

Prediksi 188BET

Menurut prediksi 188BET, Chelsea terlihat jauh lebih konsisten sepanjang musim dan kami melihat mereka sebagai tim yang lebih dekat untuk merebut kemenangan disini, namun Arsenal akan berusaha untuk menyamakan kedudukan jadi predikisi skor akan menjadi 1- 1 dan akan terbayar 7.20.

Odds Terbaik di 188BET

Arsenal +0/0.5 Vs Chelsea (0.88 )

Bawah 2.5/3 gol (1.02)

Lihat Arsenal Vs Chelsea

*odds bisa berubah kapanpun.