Berita Seputar Pertandingan

Pada tanggal 6 Oktober di T-Mobile Arena di Las Vegas, Conor McGregor melangkah kembali ke Oktagon untuk pertama kalinya dalam hampir dua tahun. Dia akan melawan Khabib Nurmagomedov di UFC 229, ini digadang-gaang menajadi  pertarungan UFC terbesar dalam sejarah. Khabib yang tak terkalahkan akan mempertahankan gelar Lightweight melawan pendahulunya di puncak divisi, ini akan menjadi pertempuran penuh darah yang sangat kejam.

Petarung Rusia adalah ancaman nyata dan memiliki latar belakang gulat yang sangat kuat, sesuatu yang membuat gaya bertolak belakang dari pertarungan ini bahkan lebih menarik. Dia adalah UFC Lightweight Champion saat ini, gelar yang dia klaim di UFC 223 pada bulan April, ketika dia mengalahkan Al Laquinta, untuk gelar yang dilucuti dari McGregor.

Conor telah menandatangani kesepakatan enam laga baru dengan UFC. Tim Mcgregor telah masuk tanpa izin ke Barclays untuk membalas Tim Khabib setelah mereka menyerang teman lama dan mitra pelatihan Conor, Artem Labov. Petarung Irlandia dan pasukannya secara harfiah berada dalam situasi perang dengan regu tempur Dagestan yang dipimpin oleh Khabib. Pertarungan ini akan masuk ke sejarah sebagai pertandingan dendam terbesar dalam olahraga ini. Khabib memiliki catatan tak terkalahkan (26-0).

McGregor dikenal terutama sebagai striker, dengan sebagian besar kemenangannya datang daris serangan atas dan sejak saat itu dia mengadopsi gaya yang jauh lebih agresif. Dia berjuang keluar dari tangan kidalnya, serangan pull back tangan kirinya telah  diakui sebagai senjata paling berbahaya di keahliannya, jika tidak seluruh UFC.

Ronde 1: Kemampuan untuk mengandalkan kekuatan

Kekuatan Khabib: menekan menggunakan grappling

Kekuatan Conor: Akurasi Pinpoint / power

Ronde 2: Kemampuan untuk mengatasi kelemahan

Kelemahan Khabib: Technical striking/Striking defense

Kelemahan  Conor: Advanced grappling/Cardio

Ronde 3: Lawan bertarung sekaliber dan menang

Khabib: Rafael dos Anjos, Al Iaquinta, Michael Johnson, Edson Barboza

Conor: Max Holloway, Nate Diaz, José Aldo, Dustin Poirier, Chad Mendes, Eddie Alvarez

Prediksi 188BET

Menurut prediksi 188Bet, Gaya yang menetukan perkelahian ini dan ini adalah contoh yang sempurna karena Pukulan keras Conor McGregor vs serangan gulat habis-habisan dari Khabib Nurmagomedov. Petarung Irlandia akan mencari serangan awal agresif untuk merebut kembali sabuk ringan UFC-nya yang tidak pernah secara resmi hilang, tetapi jika pertarungan ini berlangsung lama, momentum dengan cepat berayun mendukung Khabib. McGregor memiliki footwork yang luar biasa dan harus memainkan peran matador sebagai banteng Khabib yang berusaha untuk menjatuhkannya. Khabib akan diuji tetapi dia juga akan menjadi pria yang lebih besar dalam pertarungan dan jika dia sadar dan mampu menangani kekuatan McGregor, ini akan menjadi pertempuran yang lama di Octagon untuk “The Notorious.”

Baca terus untuk semua prediksi gratis tip taruhan untuk pertandingan ini.

 ODDS terbaik Boxing/Fighting di 188BET:

Pemenang Conor Mcgregor (2.45)

Lihat Conor McGregor VS Khabib Nurmagomedov

*odds bisa berubah kapanpun.